Program Pemasangan PJU Desa Kalangsari


Dalam rapat minggon desa keliling yang dilaksanakan di Dusun Mekar Sari.  Kades Kalangsari menyampaikan agar setiap kadus mengajukan PJU yang sipatnya sangat di butuhkan. Selain PJU dalam rangka perbaikan japak maka jalan yang belum di perbaiki akan segera di lakukan pengerasan dengan batu sirtu. 

Disampaikan juga sesui dengan apa yang di arahkan oleh Kecamatan Rengasdengklok pada minggon tersebut

1. Msh ada penduduk rengasdengklok  yang msk DPT pilkada, Tetapi.belum melakukan pemotoan e ktp sebanyak 511 yg dibagi dalam 9 desa. Maka kepada para kaduss dan RT, agar mensosialisasikan dan mengundang warga yang bersangkutan untuk segera datang melakukan pemotoan e ktp, (surat dari kec,beserta daftar nama nama penduduknya terlampir akan dibuatkan dan disampaikan ke desa menyusul) 

2. Dari daftar nama nama yg akan disampaikan ke desa, agar diberi undangan tiap warga untuk datang ke kec untuk melakukan pemotoan e ktp 

3. Mulai sabtu sekarang, akan dibuka jadwal perekaman KTP, kecuali sabtu akhir bulan  oktober  libur dulu.pemotoan dari sabtu tgl 24 okt sd 5 desember 2020

Pada rapat minggon pun di sampaikan oleh PSM Desa Kalanhsari berkaitan dengan bansos bahwasanya penyaluran bulan ini adalah terakhir seperti bansos banprov terkecuali bantuan bansos dari pusat.  Dijelaskan pula PSM dan TSK akan mengecek kartu yang di terima oleh masyarakat dan dipalidasi kembali agar tepat sasaran. 

Komentar